Banner

WhatsApp for PC dan MAC Terbaru (32-bit/64-bit)

Blog Dedot – Halo kali ini saya ingin membagikan Aplikasi Messaging yang di peruntukan untuk PC Dekstop kita, Aplikasi Whatsapp sebenarnya sudah sangat terkenal untuk pengguna Mobile/Smartphone dan sekarang mereka sedang berusaha untuk merambah semua platform termasuk PC dan Mac. Dan kali ini saya ingin membahas rilisan WhatsApp for PC official.



Review:

       Seperti yang kita ketahui Bahwa WhatsApp merupakan rajanya Social messaging untuk saat ini, hal ini wajar karena memang keteguhan Tim Whatsapp yang berfokus kepada Chatting dan komunikasi, tidak seperti perusahaan kompetitor yang terlalu memikirkan fitur yang terkesan membuat Aplikasi Chatting lain tidak fokus dan membuat terlalu banyak fitur.
Mungkin ada sebagian dari kita yang beranggapan bahwa banyak fitur feed/update di aplikasi social messenging itu penting namun sebenarnya itu membuat distraksi terhadap chat dan menghilangkan fungsi dari aplikasi itu sendiri, Hal ini berbeda di WhatsApp mereka terfokus untuk mengembangkan Fitur di Chatnya sendiri sehingga mereka menjamin keamanan dan kenyaman dalam melakukan Chatting.

Tanpa banyak cingcoeg langsung aja gan sedot link nya ada di bawah :


 Link 32 bit
http://adf.ly/1am8R8


 Link 64 bit


Link Mac OS X 10.9 and higher
http://adf.ly/1am8Xx




Previous
Next Post »