Banner

Cara memperbanyak Visitor blog 2016 dengan JINGLING

kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu hitam kepada teman2 semua, untuk yang ingin menaikan pengunjung blog bisa menggunakan aplikasi yang akan saya bagikan hari ini, yang pastinya work 1000%

disini saya akan menggunakan software JINGLING V 4.0.4 kenapa tidak menggunakan yang terbaru, karena menurut saya sofware yang baru kurang joss, dan JINGLING V.4.0.4 ini sangat simple dan tinggal masukan link dan taraaaaa.... hihi



Cara menggunakannya :

1. Klik buton yang dilingkari merah
2. Masukan URL Blog sobat...
3. Klik OK seperti di gambar  yang ada nomor 3nya...
4. Tunggu deh, diusahakan jangan kebanyakan ya tiap harinya, nanti blog sobat  kena begal lagi sama om google .. hihi

Yang mau download silahkan klik LINK download  dibawah ini :

JINGLING V4.0.4

http://adf.ly/1Z94CE



PASSWORD RAR JINGLING
http://adf.ly/1Z94OR
 
Oke. Sekian dulu tentang Cara memperbanyak Visitor blog 2016 dengan JINGLING :), semoga agan-agan dapat emahaminya dengan mudah:-d dan mudah-mudahan cara ini dapat menjadi bekal yang penting bagi agan-agan saat sekarang maupun di masa mendatang:), aamiin. Kalau ada pertanyaan atau ketidakjelasan, silahkan masukkan komentar atau hubungi saya pada bagian atas blog "Contact Us". Terimakashi dan silahkan baca dan lihatlihat artikel lainnya di bawh ini. Wssalam.
(b)


Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
asa
admin
June 27, 2016 at 6:41 PM ×

terima kasih ya gan,,

Reply
avatar
Mrs. Smile
admin
March 11, 2017 at 10:39 PM ×

gimana hasilnya mbk ekka putri? softwarenya

Reply
avatar